Jumat, 30 Desember 2016

On 17.32 by imengothic   No comments

Assalamualaikum
Jumpa lagi di tutorial saya Risman imengothic teman smule kali ini saya ,mau berbagi sedikit tips cara mengatasi vokal tidak sinkron saat collab .
mungkin ada temen-temen yang pernah mengalami hal yang sama dan itu bikin kesel ketika kita sudah setting dengan benar dan setelah di upload kok jadi telat hihii.pengen banting hapenya akakakak...
sambil menunggu Team Smule terus melakukan perbaikan,maka kita untuk sementara bisa melakukan langkah dibawah ini
ok langsung saja simak ya tutorialnya
pertama seperti biasa nyanyi dulu hihi
  • dibagian editing anda pilih bagian sinkronisasi
  • ketika anda selesai menggeser tombol sinkron,kemudian kembali ke bagian spektrum lagu
  • di bagian spektrum lagu,ini yang paling penting karena bugs terdapat disini, geser dulu tombol jeda/mempercepat ke kanan sampai habis dan tombol pause berubah jadi tombol play lagi.lihat panah pink.lakukan terus langkah tersebut disaat anda sedang setting sinkronisasi.jangan sampai ketinggalan ya
  •  jika sudah sinkron anda masuk lagi ke pilihan sinkronisasi ,geser ke arah kiri untuk mempercepat vokal lebih jelasnya lihat screenshoot punya saya,disitu anda bisa memperkirakan ukuran mempercepat sinkronisasi.
  • lihat panah hitam anda harus mempercepat vokal disitu anda bisa menentukan jaraknya,atau bisa meniru jarak seperti contoh saya dan jika sudah dengarkan lagi.kalau vokal lebih cepat dari lagu itu sudah ok
 
  • .terakhir coba save dan dengarkan
Jika ada yang belum di mengerti silahkan hubungi saya Facebook Risman imengothic

JASA VIP/VIDEO hubungi saya di Facebook atau SMULE Risman imengothic  



0 komentar:

Posting Komentar